Selasa, 10 Januari 2012

liburan akhir tahun 2011

pantai gondariah - pariaman
Sumatera Barat , kota tujuan yang menyenangkan untuk saya refreshing, berdarmawisata, menghabiskan waktu liburan, lumayan jauh dari Jambi, kalau jalan bagus, 12 jam perjalanan darat pakai travel dari Jambi sampai ke kota Padang , dan satu lagi yang sangat penting, tak banyak mengeluarkan biaya...hehehehe

sudah lebih dari 3 kali saya jalan-jalan ke ke sana, tapi tak pernah bosan saya untuk mengulanginya kembali berkunjung kesana, alam nya penuh dengan panorama yang indah dan sejuk

dan "pantai" sangat-sangat saya sukai untuk menghabiskan waktu disana, deburan ombak lepas konon dapat menghilangkan penat di hati...hahahaha, entah lah bagi orang lain, yang pasti saya sangat menikmati ketika dipantai, apalagi di pinggiran pantai banyak yang berjualan goreng-gorengan yang khas, seperti udang goreng, kepiting goreng, telur puyuh, rempeyek teri, ehhmm....nikmatnya...


Add caption

Add caption

jam gadang - bukit tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar, salam kenal, salam persahabatan dari saya...

note, pls, tinggalkan nama + email, ok