Jumat, 09 Desember 2011

tragedi di subuh - nyaris pagi....


"ayaaaaaaaahhh......" teriakan dinda, putri sematawayang kami terdengar nyaring, keras terdengar di rumah kecil kami yang hanya berukuran 7 X 10 m2 (luas bangunan rumah) , kontan saya dan abang (panggilan saya ke suami) kanget dan langsung menuju kamar kecil,
"ada apa dindaaaa????" tanya abang dan saya bersamaan, saya lihat wajah dinda pucat,
"ada laba-laba yah....." sahutnya ketakutan, cepat saya ambilkan air putih untuk diminum kan ke dinda,
"yaaa ampuuun dindaaaaa......, ayah kira ada apa, masa sama laba-laba kecil saja takut??? jawab abang, besok-besok kalau ada laba-laba lagi di usir saja dinda, kan kecil, siram saja pakai air, lanjut abang.
"dinda takut yah, tadi dinda usir, tapi laba-labanya malah kejar dinda" sahut dinda
hahahahahha.....saya dan abang ketawa jadinya.
dinda ada ada saja, saking takutnya jadi dia rasa laba-labanya akan mengejarnya, hehehehe....dari dulu dinda selalu takut kalau di kamar kecil ada kecoak, laba-laba.

mudahan setelah beranjak remaja, dia tak akan takut lagi, saya tau, ini semua proses untuk dia kedepannya bisa mandiri, bisa mengerti hal-hal yang di takutinya tersebut tidaklah berbahaya...

hmmmmm...pagi yang heboooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar, salam kenal, salam persahabatan dari saya...

note, pls, tinggalkan nama + email, ok